Jumat, 06 Juni 2014

Review Motorola E terbaru,lengkap dengan spesifiksai dan harga Indonesia

Review Motorola E terbaru,lengkap dengan spesifiksai dan harga Indonesia. Motorola telah mengumumkan smartphone baru dalam bentuk Moto E yang merupakan semacam tindak lanjut ke Moto G. Berikut kami reviewkan Motorola Moto E dari acara peluncuran di London.

Review Motorola Moto E : Harga


Moto G menetapkan patokan baru untuk smartphone low end dengan harga sangat murah yang hanya £ 135. Nah Motorola telah berhasil memukul titik harga yang lebih rendah dengan Moto E yang diharapkan akan 'mengakhiri feature phone'.

Anda hanya akan perlu untuk membayar £ 89 untuk mendapatkan Moto E, dibuka dan tanpa kontrak. Itu harga yang sangat rendah yang merupakan sangat murah daripada budget anda bukan?. Anda bisa mendapatkannya bahkan lebih rendah dari ini juga - hanya £ 79 on O2 PAYG. Jika disuruh menilai maka kita bisa memberikan nilai 11.

Ada penurunan peringkat, tentu saja, jika dibandingkan dengan Moto G jadi baca terus untuk mengetahui apa yang membedakan mereka dan apa yang kita pikirkan dari Moto E.

Review Motorola Moto E  Desain dan Body


Moto E terlihat sangat mirip dengan Moto G, dan Moto X dalam hal ini. ia memiliki penutup belakang yang sama melengkung dan apa yang menggambarkan Motorola sebagai display 'edge-to-edge'. Namun, ada sedikit bezel di kedua sisi layar sehingga kita tidak setuju dengan itu.
Tampilan sederhana dan tidak rumit dan kami seperti itu. Hanya saja kadang-kadang sulit untuk mengingat jalan sampai mana perangkat berjalan karena bentuknya simetris. Ini sedikit aneh bahwa potongan telinga di bagian atas lebih kecil dari mic gabungan dan speaker di bagian bawah. Itu bukan masalah besar tapi kotoran cenderung untuk mengumpul di ini.

Namun demikian, Moto E adalah seperti smartphone kecil yang bagus dengan bentuk kerikil. Ini cocok dan rapi untuk digenggam tangan Anda dan mudah untuk digunakan dengan satu tangan. Ini bukan smartphone tertipis di sekitar 12.3mm tapi siapa yang peduli? Ini juga tidak lebih berat dari Moto G pada naungan atas 140g.

Motorola telah memutuskan untuk menawarkan warna hitam dan putih dengan kerang dipertukarkan, sedikit lain untuk bagian belakang. The Moto Shell untuk Moto E akan datang dalam sembilan warna yang berbeda.

Motorola Moto E removable penutup shell


Meskipun penutup belakang tidak datang, Anda tidak dapat mengakses baterai. Anda hanya perlu untuk menghapusnya untuk memasukkan atau mengeluarkan kartu SIM atau memori Anda.
Untuk hanya £ 89, Moto E adalah pilihan baik dan terasa sedikit adil untuk yang lebih mahal daripada harga itu. Ini sangat banyak perasaan yang kita dapatkan dari Moto G, begitu baik yang  dilakukan Motorola.

Motorola Moto E review: Hardware dan spesifikasi

Pada saat itu harga rendah, itu tidak mengherankan bahwa Moto E memiliki spec kurang mengesankan daripada Moto G. Namun, Anda mungkin akan terkejut untuk jenis spesifikasi yang Anda dapatkan untuk uang Anda.

Moto E punya layar yang sedikit lebih kecil dari Moto G yaitu 4.3in dibandingkan dengan 4.5 dan resolusi sedikit lebih rendah juga. Tapi qHD (540x960) pada ponsel murah ini adalah fitur cukup mengesankan dan berarti kepadatan pixel 256ppi dari.

Layar Motorola Moto E
Bawah selimut Qualcomm Snapdragon 200 chip prosesor dual-core 1.2GHz yang digabungkan dengan 1GB RAM. Penanganan grafis Adreno 302 adalah, 400MHz single-core GPU menurut lembar spesifikasi Motorola.
Sekali lagi akan kembali ke harga, ini sangat mengesankan dan kinerja ponsel secara umum sangat baik. Anda mendapatkan tanda sesekali lag, tetapi sebagian besar waktu Moto E halus dan dapat beralih di antara aplikasi dengan cepat. Bagian dari kinerja yang turun ke fakta Motorola membuat hal-hal sesederhana mungkin di bagian depan perangkat lunak dengan saham Android (lihat software di bawah).

Hasil benchmark kami dari Geekbench 3 dan SunSpider tidak membuat untuk membaca sangat mengesankan pada 608 (multi-core) - jenis skor single-core yang kita harapkan dari smartphone top-end - dan 1877ms. Web browsing cukup bagus dan telepon berlangsung beberapa detik untuk memperbesar ketika Anda tekan dua kali.

Pindah ke grafis dan Moto E mengejutkan kami dengan 11fps dalam tes T-Rex GFXBench yang hanya malu dan jauh lebih mahal dari Huawei Ascend P7 dan hasilnya sama seperti Moto G. Pada uji Manhattan yang sangat menuntut, Moto E dikelola untuk mencocokkan flagship HTC One dengan 5fps.

Terdapat 4GB penyimpanan internal yang tidak banyak tapi cukup standar untuk ponsel benar-benar murah. Ketika Anda mempertimbangkan sistem operasi, ada sekitar 1.5GB ruang gratis untuk aplikasi, games dan media. Namun, Motorola telah memastikan bahwa pengguna dapat menambahkan lebih banyak dengan cara slot kartu microSD yang dapat menampung hingga 32GB. Akan bijaksana untuk sekalian membeli kartu memori SD Card

kamera belakang Motorola Moto E

Ada sedikit lagi untuk dibicarakan dari segi hardware karena, tidak mengejutkan, Moto E adalah smartphone cukup mendasar. Ia memiliki Wi-Fi, Bluetooth (4.0 Low Energy) dan GPS tapi tidak ada yang lebih menarik. Perangkat ini terbatas pada jaringan mobile 3G jadi jika Anda ingin 4G yang murah, lihatlah Moto G 4G atau EE Kestrel.

Review Kamera Motorola Moto E

Tidak ada kamera menghadap ke depan tapi di belakang adalah Kamera 5MP yang merupakan resolusi yang sama seperti Moto G tapi flash LED tidak ada.Moto E mengambil foto dan video yang masuk akal tapi hanya dalam kondisi yang baik dan bahkan kemudian, mereka tidak ada yang istimewa. Lihat citra uji kami di bawah ini dan klik untuk melihat mereka ukuran penuh.

Ini mengesankan bahwa ponsel memiliki mode HDR - yang pada auto secara default. Ada juga mode panorama tetapi sedikit lain lagi dari dalam aplikasi kamera dasar yang mengambil foto ketika Anda menyentuh layar. Namun, Anda dapat mengaktifkan mode yang memberi Anda bracket yang dapat diseret sekitar layar untuk memilih titik fokus. Sayangnya, itu tidak benar-benar mampu mendapatkan sesuatu yang dekat dengan itu dalam fokus sehingga tidak ada tembakan makro di sini.

Motorola Moto E review: Software

Motorola membanggakan diri memberikan menggunakan perangkat lunak terbaru. Moto G dan Moto X memiliki 88 - dan 91 persen adopsi untuk versi terbaru dari Android sehingga tidak mengherankan bahwa Moto E dilengkapi dengan pre-loaded 4,4 KitKat.
Sangat penting untuk dicatat bahwa Motorola menjamin upgrade ke versi utama berikutnya dari Android untuk Moto E. Motorola T & Cs negara "Perangkat akan menerima setidaknya satu update software untuk membawanya up to date dengan saat ini sistem operasi KitKat 4.4.3. "
Lihat juga: Android 4.5 tanggal rilis dan fitur: Ketika versi berikutnya dari Android (Lollipop) akan keluar?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Motorola membuat hal-hal sederhana di bagian depan perangkat lunak dengan versi polos KitKat. Seperti biasa itu tidak termasuk beberapa perangkat lunak sendiri tetapi perusahaan tidak mengulik bagian atas. Ini bagus dan membuat hal-hal baik dan sederhana bagi pengguna, memberikan semacam kanvas kosong.

Motorola Moto E review: Baterai

The Moto E memiliki 7.3Wh (1980mAh) baterai yang hanya sedikit lebih kecil dalam kapasitas untuk Moto G. Sekali lagi itu non-removable meskipun penutup belakang menjadi sebaliknya.
Motorola mengatakan smartphone akan berlangsung sehari dan kami dapat menjamin bahwa hal itu. Sebagian besar pengguna harus mengisi daya perangkat setiap malam kecuali mereka adalah pengguna sangat ringan - yaitu seseorang tidak main-main dan memeriksa jaringan sosial secara teratur.
Ada hanya dasar saver baterai Android yang akan membatasi data latar belakang ketika baterai hampir habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar