Rabu, 11 Juni 2014

Aplikaisi Keren Android

Smartphone dapat melakukan beberapa hal menakjubkan hari ini, dan Android Market telah dengan cepat menjadi sandbox untuk beberapa pengembang pintar, serta Google Inc itu sendiri.

Kami sudah menyentuh pada beberapa aplikasi Android yang populer untuk Twitter, beberapa untuk berita, dan beberapa permainan multiplayer besar, tetapi tidak semua aplikasi memiliki tujuan tertentu. Beberapa hanya menarik, menakjubkan, atau terlalu manis tidak untuk menjaga di saku belakang sobat sebagai percakapan starter.

di sini adalah tujuh aplikasi android gratis yang hanya biasa keren. kami ambil dari blogger-muntok.blogspot.com

1. Mengambang Gambar
Jika sobat kehilangan gairah sobat untuk tulang telanjang Android built -in galeri foto, memeriksa aplikasi Gambar Terapung yang akan menghidupkan kembali terkunci Anda, serta tarik dalam beberapa gambar besar dari seluruh web.

Ada tidak banyak utilitas di sini, tapi itu cara looking benar-benar tajam untuk memamerkan foto atau menemukan beberapa yang cukup dari Flickr. sobat bahkan dapat mencetak latar belakang layar awal baru dengan panjang menekan salah satu gambar yang melayang.

2. Google skymap
Google skymap adalah mimpi kursi astronom menjadi kenyataan. Dengan menggunakan data dari Google Sky dan koordinat GPS, aplikasi skymap menjadi jendela genggam kepada langit. Saat sobat menggerakkan ponsel sobat di langit malam, sobat dapat melihat informasi real-time pada bintang-bintang, benda-benda langit, dan rasi bintang yang sobat melewati mereka. sobat juga dapat melepaskan diri pandangan kompas dan mengapung bebas melalui galaksi dengan jari Anda, browsing peta langit atau mencari benda-benda di akan.

3. Google Goggles
Kami sudah pasti menutupi rilis Google Goggles sebelumnya, tapi sulit untuk over- stres betapa keren proyek ini. Pada intinya, itu adalah pencarian visual Google yang memanfaatkan kamera ponsel Anda. Cukup melihat sekitar sobat melalui Google Goggles untuk mendapatkan pandangan ditambah toko dan landmark di daerah Anda, atau snap foto dari produk atau beberapa teks untuk mendapatkan hasil pencarian yang relevan.

Dalam pengujian, Goggles tidak mengenali swoosh Nike ( salah satu yang paling sederhana dan paling terkenal logo AS ), tapi itu tahu di mana aku berada tanpa GPS, dan mengidentifikasi logo kompleks untuk Coca - Cola, bendera Amerika, dan DVD saya High School Musical 2 [ Extended Edition ], segera mengarahkan saya ke Amazon.com di mana saya bisa membeli salinan kedua.

Google juga berharap untuk melaksanakan penerjemahan teks ke Goggles, yang belum tersedia, namun diperkirakan di masa depan pembaruan.

4. Talk To Me
Talk To Me adalah sebuah aplikasi mengesankan yang dapat menerjemahkan input teks atau suara antara lebih dari 40 bahasa yang berbeda, dan dalam kebanyakan kasus, berbicara terjemahan kembali kepada Anda. Antarmuka benar-benar mati - sederhana : Sebuah masukan untuk teks, daftar drop-down untuk memilih bahasa Anda, dan tombol hijau besar untuk mengaktifkan pengenalan suara.

Anda bahkan dapat mengaturnya sebagai widget home screen. Cukup tekan tombol, berbicara frase, dan aplikasi akan berbicara kembali kepada sobat dalam bahasa Spanyol, Jerman, Perancis, dan banyak bahasa lain yang menggunakan karakter Romawi. Dukungan untuk banyak bahasa Asia termasuk, namun saat ini hanya menyediakan terjemahan tekstual.

Kecepatan dan kemudahan terjemahan memiliki faktor keren yang cukup besar, tapi ini adalah salah satu aplikasi pada daftar yang mungkin juga akan sangat berguna bagi wisatawan atau mereka yang belajar bahasa baru.

5. Moviefone
Jika sobat keluar dengan teman-teman dan masih di pagar tentang yang film untuk menangkap dan di mana, mengumpulkan ' putaran Nexus One tua dan jalankan aplikasi Moviefone baru, yang merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan rincian Film tanpa pernah menyentuh mobile browser.

The app, yang dikembangkan oleh AOL Mobile, memberi sobat semua data dari moviefone.com dalam bentuk Android nyaman, termasuk sinopsis, atraksi datang, daftar teater berdasarkan lokasi Anda, dan mungkin terbaik dari semua, video trailer yang penuh dibangun langsung masuk

6. Android Lightsaber
Jika sobat hanya harus mendapatkan kutu buku Anda, aplikasi Android Lightsaber, yang secara resmi disetujui oleh LucasArts, membawa kekuatan Angkatan ( atau zat Force- like) ke telapak tangan Anda. Pilih antara lima Star Wars karakter yang berbeda, masing-masing dengan warna saber unik mereka sendiri, lalu ketuk layar untuk melepaskan senjata Anda.

Ayunan handset sobat untuk wooshing klasik dan suara berdengung. Lightsaber sobat akan berkedip dan kresek saat sobat berdebat dengan musuh yang tak terlihat. Mungkin bagian terbaik adalah 1 - klik musik epik yang sobat dapat mengaktifkan di tengah-tengah pertempuran imajiner Anda.

7. BubbleBeats
BubbleBeats merek baru di pasar dan menyuntikkan beberapa kreativitas yang sangat dibutuhkan ke perpustakaan musik Android. Konsep ini sulit untuk menjelaskan, tetapi pada dasarnya menciptakan lanskap visual untuk koleksi musik sobat dengan cara warna-warni, gelembung animasi.

Setiap bubble merupakan lagu yang sobat tambahkan ke kanvas. Resize dan kelompok gelembung sobat namun sobat inginkan - mungkin pertemuan lagu batu merah di sebelah kiri, beberapa biru biru gelembung di sebelah kanan - dan mengapung di sekitar kustom gelembung - scape Anda, memainkan lagu favorit sobat di akan hanya dengan menekan mereka sesuai gelembung.

Yang satu ini tentu tidak untuk semua orang. Mencari dan mengatur musik pada semacam ini antarmuka bisa sulit. Tapi itu cara yang unik untuk memvisualisasikan koleksi Anda, dan bereksperimen dengan pendekatan baru ke dalam daftar main.

1 komentar:

  1. Do this hack to drop 2lb of fat in 8 hours

    At least 160000 women and men are hacking their diet with a easy and secret "liquids hack" to lose 2lbs every night in their sleep.

    It is proven and works with everybody.

    Here's how you can do it yourself:

    1) Go get a glass and fill it half glass

    2) Now learn this strange hack

    so you'll become 2lbs lighter as soon as tomorrow!

    BalasHapus