Sabtu, 07 Juni 2014

HTC one M8, Review dan Harga Indonesia

HTC telah meluncurkan versi baru dari smartphone andalannya untuk 2014 untuk mengambil Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2 dan iPhone 5S. Berikut ini kami review HTC One M8.

Smartphone andalan baru HTC untuk 2014 adalah HTC One ( M8 ). Berikut kami sajikan review yang mendalam, review penuh dari HTC One M8 New.

Tujuan HTC dengan M8 adalah untuk mengambil HTC One asli, nama kode ' M7 ', dan membuat segalanya lebih baik - pekerjaan serba upgrade. Satu hal yang pasti : tidak ada lompatan besar dengan M8, tapi kami melihat kecenderungan yang sama dengan semua model baru smartphone tahun ini. Galaxy S5, misalnya, menambahkan beberapa fitur baru sedangkan Sony Xperia Z2 hampir tidak berbeda dengan Z1.
Mari kita lihat baru HTC One M8 secara lebih mendalam.

HTC One M8 ulasan: Harga

Saat peluncuran, M8 berbiaya £ 550 secara SIM - bebas - yang cocok dengan rival utama seperti Samsung Galaxy S5 dan iPhone 5s. Karena smartphone telah sekitar selama beberapa bulan sekarang, Anda dapat menemukannya kurang.
Amazon memiliki smartphone untuk £ 519 di glasial warna silver tapi Anda bisa mendapatkannya hanya £ 459 dari Simply Electronics. Jika ini masih terlalu banyak untuk anggaran Anda dan Anda tidak ingin kontrak, lihatlah Nexus 5 dan LG G2 yang kedua smartphone unggulan dengan harga anggaran.
Lihat juga : transaksi telepon selular Terbaik : HTC One M8 penawaran terbaik Inggris.
HTC One M8 ulasan: Desain dan membangun kualitas

Seperti yang Anda lihat, HTC One M8 banyak terlihat seperti aslinya. Namun, ada beberapa perbedaan.
Sekali lagi, perusahaan Taiwan telah menggunakan desain aluminium uni -body tetapi logam membungkus di sekitar ke depan memiliki strip plastik di sekitar tepi. Sudut-sudut ponsel juga lebih bulat. Ini memiliki tampilan disikat dan telah dirawat untuk mendapatkan finish glossy. smartphone ini sekarang menggunakan sekitar 90 persen logam dibandingkan dengan M7 itu 70 persen.

HTC One M8 2.014 ulasan

Sebuah layar yang lebih besar (lihat hardware, bawah ) berarti bahwa telepon keduanya lebih tinggi dan lebih lebar dari pendahulunya - terutama lebih tinggi - tetapi tidak merasa terlalu besar di tangan. Ini juga beberapa gram lebih berat di 160g dibandingkan dengan 143g, menjadikannya salah satu smartphone andalannya lebih berat tapi sekali lagi, itu tidak merasa terlalu berat. Sebaliknya memiliki yang merasa berat untuk meyakinkan itu.

HTC menempatkan desain pertama dan Anda pasti bisa mengatakan bahwa dengan M8 di tangan Anda. Rasanya seperti smartphone premium yang merupakan sesuatu yang Samsung telah gagal untuk mencapai, dalam pendapat kami, dengan Galaxy S5. HTC One baru ergonomis, tetapi juga kokoh.
Hal ini penting karena, serta merasa seperti smartphone yang telah dirancang dan disatukan dengan hati-hati, ia tidak merasa terlalu halus yang merupakan downside ke 5S iPhone dan versi metal sebelumnya. Kunjungi : New HTC One ( m8 ) harga 2014 dan di mana untuk membeli di Inggris
Namun, jika Anda ingin melindungi Anda berharga M8, maka HTC telah datang dengan kasus flip- gaya agak dingin. Ini disebut kasus DotView - untuk alasan yang jelas seperti yang Anda lihat di bawah ini. Sebuah fitur bagus adalah bahwa waktu dan pemberitahuan muncul ketika Anda double tap pada kasus ketika itu ditutup. Anda juga dapat menggunakan gerakan lain untuk melakukan tugas-tugas lain seperti menjawab panggilan.
Melihat layar melalui lubang menciptakan efek LED dot -matrix keren. Kasus DotView biaya £ 35 dan tersedia dalam tujuh warna berbeda.

Spesifikasi HTC One M8

Dari peluncuran, M8 sendiri tersedia dalam tiga warna berbeda. Yang paling populer adalah mungkin ' Logam abu-abu ' tapi ada juga ' Artic Silver ' dan ' Amber Emas ' - line-up mengingatkan pada pilihan warna iPhone 5S.
Elang bermata sudah akan telah memperhatikan bahwa HTC telah membuang tombol navigasi khusus mendukung di layar alternatif. Kita akan berbicara tentang hal ini secara lebih rinci dalam smartphone lunak pada halaman dua.
Satu hal yang perlu diperhatikan dibandingkan dengan rival ( yaitu Galaxy S5 dan Xperia Z1 ) adalah bahwa HTC One M8 tidak datang dengan mandat debu atau tahan air. Hal ini mungkin atau mungkin tidak menjadi fitur penting bagi Anda. Baca : Apa yang terbaik HTC smartphone : HTC One Mini 2 vs HTC One M8.
HTC One M8 ulasan: Duo Kamera

Dengan Sense 6.0, aplikasi kamera memiliki desain baru dan kami menyukai pendekatan stylish dan minimalisnya. Sangat mudah untuk digunakan, tetapi ada banyak pengaturan untuk bermain dan jika Anda merasa petualang. HTC membagi aplikasi kamera ke mode yang berbeda dengan kamera depan bahkan dicap sebagai ' Selfie '.

Mode kamera HTC One M8

Bagian belakang HTC One M8 adalah rumah bagi dua lensa kamera. HTC menyebutnya Kamera Duo dan itu salah satu fitur baru utama smartphone. Anda mungkin berpikir mereka adalah untuk mengambil foto 3D, seperti LG Optimus 3D lama tapi itu tidak terjadi.

HTC One M8 Duo Kamera
Kamera pertama, yang lebih dekat ke tengah telepon, adalah kamera Ultrapixel ditemukan di M7 - dengan beberapa perbaikan. Menurut HTC, ImageChip 2 berarti kamera bisa menembak lebih cepat dan menangkap gambar yang lebih tajam. Dan ini tampaknya benar dari tes awal kami

Pada 4MP, tidak ada banyak detail di foto dibandingkan dengan saingan M8 tetapi karena pikselnya yang lebih besar maka ponsel ini lebih cocok untuk situasi cahaya rendah.

HTC One M8 Makro
Kamera kedua adalah tambahan menarik dan ada untuk menangkap informasi mendalam. Ini ' metadata ' melekat pada foto yang diambil dengan kamera utama dan dapat digunakan di kemudian hari. Serupa dengan kamera Lytro, Kamera HTC One M8 Duo memungkinkan pengguna untuk memfokuskan kembali foto setelah itu telah diambil.

Berbeda dengan Galaxy S5, yang menawarkan tiga titik fokus preset, sensor kedua M8 berarti pengguna dapat kembali fokus di mana saja mereka suka. Kami sudah bermain dengan ini dan itu bekerja dengan cukup baik, meskipun itu cukup sulit untuk tidak menutupi les kedua dengan jari Anda. Untungnya pesan muncul pada layar untuk mengatakan Anda menghalangi itu. Kami sudah bermain-main dengan Kamera Duo dan inilah apa yang tampak seperti.

HTC One M8 Duo Kamera testHere di foto itu awal kami mengambil menggunakan pengaturan default.
HTC One M8 Duo Kamera refocusTapping tombol memfokuskan kembali berarti latar belakang keluar dari fokus membuat subjek Anda lebih menonjol. Ini memberikan kedalaman dangkal DSLR - gaya efek medan.
HTC One M8 memfokuskan kembali backgroundHere kami telah berfokus pada pria yang berdiri di latar belakang. smartphone lunak ini secara efektif telah dipotong lepas subjek utama ( lihat terutama pada rambut untuk melihat bagaimana agorithm telah memilih ' objek ' ). Daripada benar-benar mengubah fokus dari gambar, menggunakan informasi mendalam untuk mengetahui objek harus dalam atau di luar fokus. Sayangnya, itu berarti deteksi tepi harus digunakan untuk mengaburkan objek dan pengawasan dekat mengungkapkan tidak dapat menangani dengan baik dengan rambut seperti ini.
Demikian pula, pada foto di bawah, mudah untuk melihat bahwa smartphone lunak tidak bulu blur, meninggalkan garis keras jahat di penghiasan ( klik untuk melihat versi yang lebih besar ).
Kamera HTC One M8 Duo - Ufocus gagal
Namun, dengan citra yang tepat, Ufocus dapat melakukan pekerjaan yang baik seperti yang ditunjukkan di bawah ini ( gambar diedit adalah bagian bawah salah satu, tentu saja) :
Kamera HTC One M8 Duo - Ufocus
Refocusing hanya tersedia untuk foto diam, bukan video. M8 dapat merekam video dalam Full HD, tidak 4K. HTC Zoe (sekarang sebuah aplikasi terpisah untuk secara otomatis mengedit video) telah update dengan lebih dari aspek sosial dan akan tersedia untuk ponsel non - HTC akhir tahun ini.
Kualitas video tidak mengesankan. Tidak ada stabilisasi dan rekaman itu tidak tajam atau rinci seperti yang kita akan menyukai ( dan tentu saja tidak patch pada kualitas video Samsung Galaxy S5 ini ).

The Foregrounder app memungkinkan Anda menambahkan efek bersama-sama dengan refocusing tersebut. Efek 3D yang aneh membuat foto datang untuk hidup dalam semacam rumah cermin cara - yaitu gimmick - dan Anda juga dapat memotong dan menyisipkan bagian foto, seperti orang, dengan kerumitan minimal meskipun lagi, ini lebih untuk kreativitas dari sesuatu yang benar-benar berguna yang akan Anda gunakan secara teratur.

Seperti iPhone 5S, HTC One M8 memiliki flash dual- LED. Ia bekerja cukup baik, namun gambar masih jelas diambil menggunakan flash dan - dalam banyak kasus - Anda tidak perlu sebagai kamera Ultrapixel melakukan pekerjaan yang besar ketika tidak ada banyak cahaya di sekitar. Gambar di bawah ini diterangi hanya cooker hood lampu neon. Ini bukan foto terbesar di dunia, tetapi tidak menunjukkan white balance yang layak dan - yang terpenting - kurangnya kebisingan.

HTC One M8 Duo kamera - low light
Sebuah fitur keren yang kita tidak temukan di tempat lain adalah kemampuan untuk tidak hanya mengatur secara manual pengaturan, seperti ISO, tapi kemudian menyimpannya sebagai preset untuk digunakan nanti. Ini berarti Anda bisa datang dengan mode Anda sendiri untuk situasi yang berbeda.

aplikasi kamera HTC One M8
Kamera depan adalah f/2.2 penembak 5MP dengan lensa wide-angle sehingga harus lebih mudah untuk menyesuaikan beberapa orang ke Selfie Anda.
Halaman berikutnya : HTC One M8 ulasan Hardware, Kinerja, Software dan Battery Life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar